klik disini utk tau siapa saya

Assalamu’alaikum wr.wb!

Jumpa lagi dengan saya moderator yang unik imut nan menawan Mirza Mangku Anom, dalam acara Bloooooogggg…!!! (coba dibaca dengan nada pembawa acara, pasti nama acaranya nanggung banget kalo di baca).

Oke mari kita sambut penulis kita yang terhebat dalam sejarah penulis berbagai macam tips dan trick.

Sebelum kita sambut kedatangannya, siapakah dia??

Ijinkan saya membaca profile nya dulu.

Setelah sukses menelorkan (kayak ayam) blog pertamanya di Friendster kini pria kelahiran Yogya, 24 November 1987 yang dikenal hobi menulis, membaca, mewarnai, melukis, berhitung, bernyanyi dan menari ini kembali sibuk di dunia per-blog-an melalui wadah yang disebut wordpress (tekanan kata).

Semenjak kecil pria yang satu ini memiliki berbagai macam pengalaman yang heroik bagi orang-orang disekitarnya.

Sehingga dia dapat menuliskan berbagai macam tips dan trik bagi kita, semua tips dan trik ini orisinil dari pengalaman hidupnya tanpa ada yang dikurangi atau dilebihkan (Sumpah, ini asli!).

Setelah duduk di bangku sekolah (ya iyalah, duduk di meja sekolah kan ga sopan) pria yang tekenal ganteng lahir batin semenjak kecil ini memang memiliki segudang talenta dalam hidupnya, berbagai macam kegiatan telah dia ikuti.

Seperti lomba lari kelereng, panjat pinang, tarik tali raffia, sepak bola, tennis meja, bahkan lomba fisika (kalo yang lomba fisika beneran nih!).

Kecintaanya akan dunia tulis menulis dapat dibuktikan dari cara dia menulis jawaban ujian di lembar jawaban, dia selalu menuliskan apapun dilembar jawaban walaupun tidak berhubungan dengan soalnya.

Kita juga dapat melihat keseriusannya dalam dunia menggambar, pria ini selalu menggambar di lembar jawaban ujian saat ujian berlangsung.

Apapun di gambar, termasuk pernah menggambar muka guru SMP nya sendiri di lembar jawaban ujian guru tersebut, begonya lagi pake diperjelas dengan menuliskan nama sang guru tersebut.

Oke saudara sekalian , mari kita sambut pria multi talenta yang hebat ini.

Miiiiiirrrrzzaaaaaaa,,,,,,,!!!!

(horee horeee horeee, suiit suiiit. Ceritanya udah ngetop banget gitu).

Responses

  1. pop jelep. kok makin gendut aja sih km..

    ayo ke baunkenhof lagiiii

  2. oke banget!!!! gue akan usaha… soalnya akhir-akhir ini aku suka banget di ejek di sekolah… aq mau di sukai ramai teman!!! khususnya cowok…..


Leave a comment